Salam Kami

Selamat Datang di blog SMK N 2 Kendal. Semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dan lebih dekat mengenal SMK N 2 Kendal serta jangan lupa sampaikan pesan bila terdapat kekurangan. Orang yang mau ikhlas membaca, maka ia akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan pahala yang berlipat. Silahkan membuka halaman sesuai keinginan anda dari Otomotif, Elektro, dan Bangunan. Selamat menjelajah dan Terimakasih...

Saturday, March 23, 2013

Wakil Walikota Solo Puji Mobil SMK2 Kendal



Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo memuji mobil rakitan siswa SMK Negeri 2 Kendal. Dalam kesempatan test drive mobil pick up rakitan SMK 2 Kendal, Jumat (24/02) siang Hadi mengaku bangga dengan karya anak bangsa ini. “Tidak kalah dengan Kiat Esemka, mobil rakitan SMK 2 Kendal bagus dan sama enaknya,” katanya.
Hadi Rudyatmo menjelaskan, sudah saatnya pemerintah peduli dengan karya bangsa sendiri. “Kita jangan jadi budak di negeri sendiri, siswa SMK bisa berkarya dan mampu menyaingi produk yang sudah ada,” jelas Hadi saat singgah dalam perjalanan tim kiat esemka ke Jakarta.
Perjuangan agar mobil karya bangsa diakui bukan semata-mata bukan keinginan keinginan Pemerintah Kota Solo, melainkan keinginan rakyat Indonesia agar karya anak SMK bisa diakui nasional,” imbuhnya. (03)

http://www.beritakendal.com/2012/02/24/wakil-walikota-solo-puji-mobil-smk2-kendal/

No comments: