Salam Kami

Selamat Datang di blog SMK N 2 Kendal. Semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dan lebih dekat mengenal SMK N 2 Kendal serta jangan lupa sampaikan pesan bila terdapat kekurangan. Orang yang mau ikhlas membaca, maka ia akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan pahala yang berlipat. Silahkan membuka halaman sesuai keinginan anda dari Otomotif, Elektro, dan Bangunan. Selamat menjelajah dan Terimakasih...

Thursday, March 28, 2013

Siswa SMK N 2 Kendal mengikuti Test Psikotest Astra Daihatsu Motor

PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM adalah agen tunggal pemegang merk mobil Daihatsu di di Indonesia. Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. ADM merupakan perusahaan  joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.
Kendaraan bermerk Daihatsu yang di jual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft,Feroza, Delta Truk, Taruna, Xenia, Terios, Sirion dan yang terbaru adalah Gran Max dan Luxio
Kendaraan Daihatsu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Daihatsu Sales Operation yang memiliki 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 71 outlet penjualan merupakan cabang langsung dari Astra.
Tes Psikotes Astra Daihatsu Motor (ADM) diikuti ratusan peserta. Tes ini dilaksanakan di SMK Negeri 2 Salatiga, Senin 25 maret kemarin pukul 10:00. dan istirahat pukul 13:30.

Peserta tersebut berasal dari sekolah yangmengikuti kerjasama "Program Pintar bersama Daihatsu" yaitu SMK N 2 Salatiga, SMK BPB, SMK Muhammadiyah Semarang, dll. 28 diantaranya adalah dan siswa SMK N 2 Kendal 22 siswa dari kelas XI dan 6 siswa dari Kelas X SMK N 2 Kendal (Agung T.P, Andre T.W, Iqbal A.R, Lukman A.W, Vicki .P dan M.Athoillah )

Setelah melewati tes psikotes,mereka melanjutkan dengan tes wawancara, padapukul 14:15 sampai selesai pada pukul 16:00.

No comments: