Salam Kami

Selamat Datang di blog SMK N 2 Kendal. Semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dan lebih dekat mengenal SMK N 2 Kendal serta jangan lupa sampaikan pesan bila terdapat kekurangan. Orang yang mau ikhlas membaca, maka ia akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan pahala yang berlipat. Silahkan membuka halaman sesuai keinginan anda dari Otomotif, Elektro, dan Bangunan. Selamat menjelajah dan Terimakasih...

Saturday, March 23, 2013

Maulid Nabi Dimeriahkan Aneka Lomba




LOMBA – Siswa SMKN 2 Kendal sedang mengikuti lomba kaligrafi.
(FOTO : AGUNG FIRMANSYAH / RADAR PEKALONGAN)
BERBEDA dengan sekolah lainnya, dalam peringatakan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang dikenal sebagai Maulid Nabi, di SMKN 2 Kendal, terkesan lebih ‘nyes’. ROIS SMKN 2 Kendal, menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh perwakilan siswa.

Menurut  Wakahumas Drs Agus Basuki, MT yang ditemui, Rabu (6/2), lomba yang diikuti oleh perwakilan dari 22 kelas itu mempertandingkan lomba Kaligrafi, MTQ, hafalan Juz Amma serta lomba Adzan. “Biar siswa dapat lebih memaknai Maulid Nabi,” ujarnya beralasan. Juara 1 Kaligrafi diraih oleh Syaiful Anwar (XI TSM 2), juara 2 Rosyid Ridho (XI TKR 2), juara 3 Ulul Albab (X TGB 2).
Lomba MTQ,  juara 1. Ulul Albab (X TGB 2), juara 2 Ida Islamiyah (X TGB 1), juara 3 M. Nur Imamudin (X TSM 2). Lomba Adzan, juara 1 Zaenal Arifin ( XI TF 10), juara 2 Robi Maulana ( X TSM 2), juara 3 Bagus Yulial ( XI TF 2), serta untuk lomba Hafalan Juz Amma, juara 1 Imam Abdul M ( XI TKR 1), juara 2 Syharul Hatta (X TF 1),  juara 3 M. Ridlo (XI TITL). (ap19)
http://www.radarpekalonganonline.com/maulid-nabi-dimeriahkan-aneka-lomba/

No comments: