Salam Kami

Selamat Datang di blog SMK N 2 Kendal. Semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dan lebih dekat mengenal SMK N 2 Kendal serta jangan lupa sampaikan pesan bila terdapat kekurangan. Orang yang mau ikhlas membaca, maka ia akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan pahala yang berlipat. Silahkan membuka halaman sesuai keinginan anda dari Otomotif, Elektro, dan Bangunan. Selamat menjelajah dan Terimakasih...

Friday, March 29, 2013

MENPORA datang ke Kendal dan berbincang dengan siswa-siswi di Kendal

Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo yang didampingi istri Ismarindayani Priyanti, Minggu siang (3/3), mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Kendal. Yakni meninjau stadion Kebondalem  dan melakukan dialog dengan pemuda (SMK N 1 Kendal, SMK N 2 Kendal, SMA N 1 Kendal, SMA 2 Kendal dan SMA BU)dan masyarakat olahraga se kabupaten Kendal, di Pendopo Bupati Kendal.


Turut dalam rombongan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Alfitra Salam, Deputi  Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga  Djoko Pekik, Deputi  Bidang Harmonisasi dan Kemitraan  Lalu Wildan, dan Deputi Pembudayaan Olahraga Tunas Dwiyanto. Disamping itu hadir pula Ketua Koni Jawa Tengah  Tutuk Kurniawan serta Kadinpora Jawa Tengah Budi Santoso.
 
Kehadiran Menpora di Kendal disambut meriah oleh anak-anak dan masyarakat Kendal. Ketika tiba di tempat acara, Menpora disambut oleh Wakil Bupati Kendal, Muhamad Mustamsikin dan diiringi tari-tarian.
 
Menpora merasa sangat terharu terhadap penyambutan dirinya yang datang agak terlambat tetapi anak – anak masih tetap semangat.  "Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada anak-anak yang sudah nunggu sejak jam 9 pagi tadi. Saya bangga dengan semangat adik-adik sekalian," kata Menpora.   
 
Menpora mengatakan senang bisa datang di Kendal dan melihat sarana dan prasarana bantuan dari  Kemenpora,  yakni  lintasan track syntetic atletik. "Insyallah apa yang menjadi harapan masyarakat Kendal akan kita perjuangkan bersama. Kita patut bangga ada lintasan atletik di Kendal yang merupakan nomer dua di Jawa Tengah setelah stadion Sriwedari di Surakarta.
 
Menpora berharap dengan sarana yang ada ini, Kendal bisa menelorkan Atlit – atlit tidak hanya di bidang atletik tetapi juga bidang lainya untuk dapat meraih prestasi ditingkat regional, nasional maupun internasional.

@ jatengprov

No comments: