Salam Kami

Selamat Datang di blog SMK N 2 Kendal. Semoga anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dan lebih dekat mengenal SMK N 2 Kendal serta jangan lupa sampaikan pesan bila terdapat kekurangan. Orang yang mau ikhlas membaca, maka ia akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan pahala yang berlipat. Silahkan membuka halaman sesuai keinginan anda dari Otomotif, Elektro, dan Bangunan. Selamat menjelajah dan Terimakasih...

Monday, May 2, 2016

JOB FAIR KABUPATEN KENDAL


Job fair merupakan sebuah acara atau event yang di selenggarakan khusus ditujukan untuk para pencari kerja. Job Fair ini di ikuti oleh beberapa perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja/karyawan di perusahaannya. 
Pada tanggal 2-3 mei 2016 diadakan job fair yang juga di datangi oleh Bupati Mirna Annisa. Acara pada hari senin yang bertepatan dengan hari pendidikan nasional berjalan dengan lancar. Job fair kabupaten Kendal ini di ikuti oleh 33 perusahaan yang membuka lowongan bagi umum.


Acara ini juga di meriahkan oleh penyanyi yang menjuarai lomba nyanyi tingkat kabupaten
Menurut bapak kepala dinas pendidikan Drs. Muryono M.Pd Job Fair pada tahun ini di SMKN 2 KENDAL adalah Job Fair paling sukses. Semoga Job Fair tahun yang akan datang lebih baik daripada sebelumnya.

2 comments:

Mas Cahyo said...

Pantesan tadi liwat rame..

Unknown said...

Sukses buat kendal